Jumat, 20 Maret 2020

RAK MINIMARKET GONDOLA MURAH


Rak Gondola minimarket kami tersedia berbagai macam rak gondola selain rak  gondola minimarket kami juga menyediakan, Rak Slotted , Rak Gudang, Rak Ciki dan Rak Buku. disini kami memiliki banyak varian rak dari rak gondola sendiri memiliki warna sangat banyak seperti warna merah, putih, biru, hijau dll, dan untuk rak Slotted nya kami juga da warna merah, dan putih pastinya warna sesuka yang nanti anda inginkan jadi silahkan , dan untuk rak ciki-ciki juga ada tiang warna merah dan juga biru dan tak ketinggalan warna putih, dan untuk rak buku juga tersedia warna hijau, merah, putih itu nanti bisa custom. 
untuk perlengkapan meliputi, box obral, wagon, pintu putar, standing floor dan juga masih banyak lagi. bisa langsung tanya-tanya d whatsap kami atau kunjungi toko kami di alamat di bawah ini:
Bagi anda yang sudah memiliki toko dan belum terisi dengan rak dan perlengkapan lainnya silahkan tinggal pesan rak minimarket di showroom kami, bisa juga perlengkapan dan aksesoris . bagi anda yang ingin memiliki toko baru kami juga melayani konsultan pendirian toko dan disini kami juga siap membantu anda untuk mendirikan toko baru dari awal sampai pembukaan dan sampai ke penjualan.
untuk itu kami selalu siap sedia untuk membantu dalam penyediaan kebutuhan perlengkapan rak dan peralatan lain, kini untuk menjangkau pasar di area jawa timur khususnya daerah Tulung Agung dan Trenggalek kami hadir lebih dekat di sekitar anda. tepatnya berada di Jl. Raya Sumbergempol Ruko Ds. Sumberdadi Kec. Sumbergempol Tulung Agung ( Timur SMP 1 Sumbergempol )
W.A 085729841431
Bisa juga buka web kami di bawah:




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

RAK MINIMARKET GONDOLA MURAH

Rak Gondola minimarket  kami tersedia berbagai macam rak gondola selain rak  gondola minimarket kami juga menyediakan, Rak Slotted ...