Jumat, 17 Januari 2020

RAK GONDOLA BARU MURAH AREA MADIUN


Rak Gondol Baru di tahun yang baru silahkan para konsumen bapak/ibu,agan untuk saat ini masih bingung untuk membuka usaha jangan khawatir karena kami juga melayani konsultan dalam pembangunan toko baru mulai dari berdirinya toko sampai grand opening dan sampai ke penjualan.
karena kami menyediakan rak dan perlengkapan dan juga aksesoris rak. rak sendiri juga banyak macamnya rak singel dan rak double, rak ciki,rak rokok,rak buku dll, dan perlengkapan juga tersedia seperti box obral, keranjang mirani, standing floor, dan perlengkapan meja kasir  seperti scanner, printer kasir, software kasir dll, dan aksesoris rak seperti mika harga, hook sigle, pagar gondola .
pastinya aberminat dengan rak kami karena rak kami sangat kuat dan kokoh, muat di isi setiap shelving 30 kg. jadi sangat muat banyak barang dan warna bisa custom. 
Bagi anda yang sudah memiliki toko dan belum terisi dengan rak dan perlengkapan lainnya silahkan tinggal pesan rak minimarket di showroom kami, bisa juga perlengkapan dan aksesoris . bagi anda yang ingin memiliki toko baru kami juga melayani konsultan pendirian toko dan disini kami juga siap membantu anda untuk mendirikan toko baru dari awal sampai pembukaan dan sampai ke penjualan.
untuk itu kami selalu siap sedia untuk membantu dalam penyediaan kebutuhan perlengkapan rak dan peralatan lain, kini untuk menjangkau pasar di area jawa timur khususnya daerah Tulung Agung dan Trenggalek kami hadir lebih dekat di sekitar anda. tepatnya berada di Jl. Raya Sumbergempol Ruko Ds. Sumberdadi Kec. Sumbergempol Tulung Agung ( Timur SMP 1 Sumbergempol )
WA. 085729841431
Webset kami ada di bawah ini:








Tidak ada komentar:

Posting Komentar

RAK MINIMARKET GONDOLA MURAH

Rak Gondola minimarket  kami tersedia berbagai macam rak gondola selain rak  gondola minimarket kami juga menyediakan, Rak Slotted ...