Senin, 15 Oktober 2018

AKSESORIS DAN RAK GONDOLA AREA MALANG

          Di jawa timur telah hadir Rak Minimarket area Tulungagung. Rak gondola sekarang lagi trend-trendnya jadi cocok banget untuk mengisi ruangan toko anda yang kosong, kami disini menyediakan bagi Bapak /Ibuk yang menginginkan atau berminat ingin memiliki rak  dari kami silahkan karena kami membantu anda untuk mempercantik toko anda dengan rak gondola dari showroom kami. Jadi rak kami disini dengan model rak single dan rak double.

        Rak double dan rak single dengan banyak warna variannya dari putih,merah,orange,hijau dll. jika anda nanti ingin mengambil atau pesan rak dari showroom kami anda nanti bisa memilih warna yang anda sukai. jadi selain Rak Gondola kami juga tersedia aneka perlengkapan swalayan,Aksesoris dan kami juga melayani konsultan pendirian toko.

    Rak anda akan lebih menarik lagi jika ditambah dengan aksesoris rak seperti Mika Harga, Stopper(pagar gondola), Hook(cantolan) jadi jika anda tertarik dengan rak kami dan perlengkapan serta aksesoris yang kami sediakan.


Langsung saja anda bisa kunjungi langsung showroom kami yang ada dijalan ruko Sumberdadi ,kec.Sumbergempol timur SMP 1. 

Bisa kontak kami lewat via w.a 085729841431

Kami juga ada promo :
Beli rak 5jt bonus software +scanner
Beli rak 10jt binus software,scanner dan printer kasir



webset kami ada dibawah ini














Tidak ada komentar:

Posting Komentar

RAK MINIMARKET GONDOLA MURAH

Rak Gondola minimarket  kami tersedia berbagai macam rak gondola selain rak  gondola minimarket kami juga menyediakan, Rak Slotted ...